Laman

" PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-14 KABUPATEN OGAN ILIR 7 JANUARI 2018, SEMOGA OGAN ILIR TETAP JAYA DAN MENJADI TERDEPAN"

Rabu, 04 Juli 2018

Kawal proyek pembangunan, Pemkab OI MOU dengan Kajari OI



INDRALAYA- Kejaksaan Negeri Ogan Ilir (Kejari) melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) Tim Pengawal Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) dengan Pemda Ogan Ilir.
MoU dilakukan di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir Kompleks Perkantoran Tanjung Senai, Selasa (3/7/2018).
Penandatanganan itu dilakukan langsung oleh Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, SE SH MM dengan Kajari Ogan Ilir Adi Tyogunawan SH MH.
Adi menuturkan kerjasama antara Kejaksaan Negeri OI dengan Pemda Kabupaten OI untuk melakukan pengawalan kegiatan proyek pembangunan.
“Kita berharap berada di dalam koridor-koridor yang benar dalam melaksanakan kegiatan pembangunan, dan Ini adalah program andalan Kejaksaan melalui TP4D untuk mengutamakan pencegahan tindak pidana korupsi daripada penindakan,” ujar Kajari.
Penandatangan ini turut disaksikan Sekda Kabupaten OI H. Herman SH.MM, Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad Sik.MH, Pabung 0402 OI Mayor Ikrra W, dan OPD serta Camat se-Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam menyambut baik atas MoU yang telah disepakati dan berharap kepada seluruh OPD yang ada kiranya dapat memanfaatkannya dengan baik.
Karena dengan demikian setiap OPD bisa belajar sekaligus berkordinasi terkait permasalahan hukum."pungkasnya.