Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Sabtu, 15 April 2017

(UPDATE) SERVER LPSE DOWN

Dugaan sementara gangguan pada server LPSE disebabkan oleh kerusakan pada catu daya (Power Supply) server akibat voltase listrik. Saat ini sedang dilakukan upaya perbaikan oleh petugas.

SERVER LPSE DOWN

Diberitahukan bahwa SERVER LPSE mengalami kerusakan dikarenakan gangguan teknis, sehingga saat ini website LPSE Kabupaten Ogan Ilir tidak dapat diakses. Surat resmi menyusul.

Selasa, 04 April 2017

OGAN ILIR BEKERJASAMA DENGAN BPS MEMBENTUK FORUM SATU DATA



INDRALAYA- Bertempat ruang rapat Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Ogan ilir, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Ogan ilir Abdul Gopar, S.Pd,M.Si menjalin kerjasama dengan BPS Ogan Ilir untuk membentuk forum satu data Kabupaten Ogan ilir. Dalam rapat tersebut juga dihadiri perwakilan dari BAPPEDA dan BALITBANG Ogan Ilir serta seluruh pegawai di Dinas Kominfo Kabupaten Ogan Ilir.

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Ogan Ilir Mukti Riadi , SST, M.Si dalam kesempatan tersebut

OGAN ILIR TERIMA BANTUAN SOSIAL TA. 2017

Berikut kami sampaikan penerima dana bantuan sosial Kab. Ogan Ilir Tahun Anggaran 2017,
Penerima Dana Bantuan Sosial 2017

Jumat, 10 Maret 2017

PENGUMUMAN CALON PNS/ASN PEMKAB OGAN ILIR FORMASI BIDAN PTT

INDRALAYA - Sesuai dengan Pengumuman Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Nomor : 813/318/peng/bkd/2017 tanggal 08 Maret 2017 tentang Daftar Nominatif Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan RI yang akan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2017.  Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir H. Herman, SH, MM yang mengumumkan hal ini menyebutkan ada 12 orang yang akan diangkat menjadi Calon PNS/ASN dari PTT Kementerian Kesehatan RI FORMASI BIDAN yang harus segera melengkapi persyaratan-persyaratan agar dapat diangkat menjadi Calon PNS/ASN Tahun 2017 ini.  ke12 orang tersebut adalah :

Jumat, 03 Maret 2017

JALAN TOL PALEMBANG-INDRALAYA SEKSI I AKAN SELESAI APRIL 2017

PALEMBANG - Pembangunan jalan TOL Palembang - Indralaya sepanjang 22 km meliputi Seksi I Ibul Besar, Seksi II KTM Rambutan, dan Seksi III Gerbang Unsri Indralaya.  Pada ruas TOL Palindra Seksi I menurut Pimpinan Proyek Pembangunan Jalan TOL PALINDRA dari PT Hutama Karya Hasan Turcahyo akan selesai pada bulan April 2017. 

Kamis, 02 Maret 2017

11 MOU RAJA ARAB SAUDI SALMAN DENGAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA

JAKARTA - Pemerintah Indonesia menandatangani 11 Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan Arab Saudi. Ada 11 kerja sama yang disepakati. Penandatanganan kerja sama dalam berbagai bidang itu disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis di Istana Bogor kemarin.

KEMENDIKBUD KERJASAMA LAKUKAN SOSIALISASI PELAPORAN DANA BOS TAHUN 2017

INDRALAYA - Bertempat di Gedung Pertemuan Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Dinas Sosial Prov Sumsel jln Lintas Timur Indralaya km 33, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI melakukan Sosialisasi / Bimtek penerapan Aplikasi Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan Dana BOS (ALPEKA BOS) untuk kepala-kepala Sekolah di Kabupaten Ogan Ilir.

GOLKAR OGAN ILIR USULKAN CALON PENGGANTI KETUA DPRD OGAN ILIR

INDRALAYA- Setelah pengunduran diri Drs H Ahmad Yani MM dari Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir beberapa waktu yang lalu, Sampai saat ini, posisi Ketua DPRD OI masih mengalami kekosongan jabatan.
Kemudian, selama kekosongan jabatan yang diisi oleh politisi partai Golkar ini, paripurna DPRD OI dipimpin oleh Wakil Ketua I Ahmad Syafei, SE dan Wakil Ketua II Wahyudi, ST.

PIMPINAN KPK PERTEMUAN DI KANTOR KPPN PALEMBANG

PALEMBANG - Bertempat di ruang pertemuan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palembang Jl. Kapt Arifai Palembang, Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Thony Saut Situmorang, melakukan pertemuan dengan para pejabat Pemprov Sumsel dan pengelola keuangan, Selasa 01 Maret 2017 pagi.