Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

Senin, 20 November 2017

PERKEMBANGAN PEMBANGUNAN TOL INDRALAYA-PALEMBANG

INDRALAYA-Perkembangan pembangunan jalan TOL Indralaya-Palembang hingga saat ini baru Sesi I yang dibuka dan dapat dilewati kendaraan. Sedangkan Sesi II masih belum dapat dilewati sedangkan Sesi III dekat Kota Indralaya sudah 80 persen selesai namun belum dibuka untuk kendaraan umum.

Kamis, 16 November 2017

28 PESERTA IKUTI PSIKOTES ASESMENT SELEKSI JPT PRATAMA OGAN ILIR

PALEMBANG-Sebanyak 28 orang peserta seleksi terbuka yang berasal dari beberapa kabupaten/kota di Sumatera Selatan untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II.b) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Senn dan selasa tanggal 13 dan 14 Nopember 2017 mengikuti Test Psikotest dari asesor BKN Pusat dan BKN Wilayah 7 Palembang di Aula BKN Regional 7 Jalan H. Bastari Jakabaring Palembang. 

BANYUASIN TERIMA PENGHARGAAN SMART CITY....... 2017

PANGKALAN BALAI-Banyuasin kembali menorehkan prestasi, kali ini Pemerintah Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan menerima penghargaan Smart City 2017 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia untuk aplikasi pilkades e-voting dan sapa banyuasin serta keberhasilan menyusun suatu konsep kabupaten cerdas untuk 15 tahun kedepan.

Rabu, 15 November 2017

DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK KB PP DAN PA OGAN ILIR TAMBAH 3 KAMPUNG KB BARU

INDRALAYA-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten OI, berencana menambah tiga kampung KB.
Plt Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten OI, H Maulana Jamil menjelaskan, saat ini sudah ada 17 Kampung KB yang tersebar di 14 dari 16 kecamatan yang ada di Kabupaten OI, tinggal tiga kecamatan lagi yang masih belum memiliki Kampung KB. “Tiga kecamatan tersebut, yaitu Kecamatan Muara Kuang, Kecamatan Indralaya, dan Kecamatan Sungai Pinang. 

Senin, 13 November 2017

KETUA KPU KAB OGAN ILIR LANTIK PANITIA PEMUNGUTAN SUARA

TANJUNG SENAY-Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Ilir Annahrir, S.Ag Jumat 10 Nopember 2017 telah melantik sebanyak 732 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Aula caram seguguk Kantor terpadu Tanjung Senay Indralaya.
Untuk Calon anggota PPS di 16 Kecamatan  241 Desa dan Kelurahan dilantik langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Ogan Ilir, Annanhir, S.Ag MSi pukul 14.00 WIB. Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Caram Seguguk Tanjung Senai.

Sabtu, 11 November 2017

UPACARA HARI PAHLAWAN 10 NOPEMBER DI OGAN ILIR BERLANGSUNG KHIDMAT

INDRALAYA UTARA-Bupati Ogan Ilir, HM.Ilyas Panji Alam, SE.SH.MM bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 di Halaman Kantor Camat Indralaya Utara, Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Jumat, 10 November 2017

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PESERTA SELEKSI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA PEMKAB OGAN ILIR, HARI INI DIUMUMKAN

INDRALAYA-Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Ogan Ilir hari ini Jumat 10 Nopember 2017 telah mengumumkan Hasil Seleksi Administrasi/Porto Folio Peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Ogan Ilir dengan Nomor Pengumuman : 06/PENG/PANSEL-JPT.OI/2017.

Jumat, 20 Oktober 2017

SELEKSI PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA SECARA TERBUKA DILINGKUNGAN PEMERINTAH KAB. OGAN ILIR

INDRALAYA-Dalam rangka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sesuai dengan Undang-Undang N0. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, dengan ini kami mengundang Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota dalam Provinsi Sumatera Selatan dan

Rabu, 13 September 2017

5 PEJABAT ESELON 2 DILANTIK HM ILYAS PANJI ALAM DI TANJUNG SENAY INDRALAY OGAN ILIR

INDRALAYA-Bertempat  di   di ruang rapat Bupati , 5 Pejabat  Eselon  II dilantik  Pendefinitipannya oleh Bupati Kabupaten Ilir HM Ilyas Panji Alam, dihadiri Ketua DPRD OI Endang PU Ishak, Sekda H Herman beserta tamu undangan , Senin (11/9/2017)

Kelima pejabat Eselon  II hasil dari  lelang jabatan ini langsung dilantik oleh Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam dan disaksikan oleh pejabat  lainnya,

Rabu, 17 Mei 2017

DAFTAR NOMINATIF CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH KABUPATEN OGAN ILIR TAHUN ANGGARAN 2017 FORMASI PENYULUH PERTANIAN

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi   Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2017 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dari Program Tenaga Harian Lepas - Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian di Lingkungan Pemerintah Provinsi / Kabupaten / Kota / Tahun Anggaran 2017 dan Surat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : R/583/S.SM.01.00/2017 tanggal 16 Maret 2017, dengan ini diumumkan Daftar Nominatif Tenaga Harian Lepas - Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian yang akan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2017
Daftar Dapat didownload disini : Daftar Nominatif