Buka Kegiatan Pembinaan PGRI se-Kabupaten, Bupati OI: Guru Adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

By kominfo 11 Nov 2019, 00:33:31 WIB Berita
Buka Kegiatan Pembinaan PGRI se-Kabupaten, Bupati OI: Guru Adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Kominfo OI - Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam SE, SH, MM membuka kegiatan Pembinaan PGRI Se-Kabupaten Ogan Ilir. Kegiatan dilangsungkan di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya, Sabtu (2/11/2019) dihadiri oleh Ketua PGRI Sumsel Ahmad Zulinto, Ketua PGRI OI H A Toriq, Anggota DPD RI Jialyka Maharani, M.Ali Ridho Azhari dan utusan pengurus PGRI dari 16 kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati OI Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengungkapkan bahwa guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa karena menjadi guru perupakan sebuah pengabdian dan menjalankannya adalah sebuah amanah. “Kegiatan ini merupakan suatu kesempatan yang baik bagi saudara-saudara untuk melakukan evaluasi program kegiatan organisasi yang telah diamanatkan melalui konfrensi kabupaten. Disamping itu saya mengharapkan kegiatan ini dapat menghasilkan program-program yang akan dilakukan selama satu tahun kedepan, juga program kerja tersebut diharapkan senergis dengan kebijakan pembangunan pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir", ujarnya.

Diakhir sambutannnya, Bupati Ogan Ilir meminta kepada seluruh guru yang menjadi anggota PGRI kab. Ogan Ilir untuk bekerja secara profesional "bagi guru-guru anggota PGRI yang telah lulus sertifikasi dan menjadi guru profesional, sudah sepantasnya harus dapat menunjukan kinerja yang baik sesuai dengan tuntutan guru profesional, apalagi dengan sertifikasi tersebut pemerintah sudah bayak memberikan tambahan penghasilan yang cukup memadai bagi guru tersebut, untuk itu PGRI kedepan harus dapat membantu membina guru-guru agar dapat terus bekerja dengan baik dan lebih profesional", pungkas Bupati OI.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video