Buka Porkab II, Bupati OI Berpesan Jaga Sportivitas

By rulian 22 Jan 2019, 19:18:32 WIB Berita
Buka Porkab II, Bupati OI Berpesan Jaga Sportivitas

Kominfo OI, Indralaya - Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM., membuka kegiatan Pekan Olahraga (Porkab)  II Kabupaten Ogan Ilir. Kegiatan pembukaan ini digelar di Halaman Gedung Sebaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai, Senin (17/12/2018). Dalam sambutannya Bupati OI Ilyas Panji Alam mengatakan  tidak ada prestasi yang dibangun secara instan akan tetapi perlu perjuangan terus menerus dan pengorbanan. Bupati berharap dari kegiatan Porkab II ini lahir atlet-atlet yang terbaik untuk mewakili Kabupaten Ogan Ilir Pada Porprov tahun 2019. "Tidak ada beprestasi muncul secara tiba-tiba akan tetapi, atlet beprestasi lahir dari kerja keras dan latihan secara sungguh-sungguh ujarnya dihadapan ribuan peserta Porkab sembari berpesan kepada seluruh atlit menjunjung sportifitas.

Sementara Ketua Koni OI Iklim Cahya mengatakan Porkab II yang akan digelar satu pekan ini,  tepatnya Tanggal 17-23 Desember 2018 yang diikuti perwakilan dari 16 Kecamatan dalam kabupaten OI dengan 17 cabang olahraga (cabor) dan atlet ofical berjumlah 2120.

Ketua KONI OI Iklim Cahya,  berharap "Porkab II berjalan dengan sukses dan persiapan mengikuti Porprof mendatang lebih  bagus lagi. SDM OI tidak kalah dibanding dengan daerah lain."tutup dalam sambutannya.

Adapun cabor yang dipertandingkan pada Porkab OI II  tahun 2018 antara lain, Atletic,  Sepak Bola,  Sepak Takraw,  Pencak Silat,  karate, Taekwondo,  Catur,  Tenis Meja,  Menembak,  Volly, Bermotor, Bola Tangan,  Balap Sepeda,  Tinju,  Basket,  Badminton dan  Futsal.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video