Bupati OI : Jaga Baik-Baik Sertifikat yang Diterima

By kominfo 01 Feb 2019, 19:50:34 WIB Berita
Bupati OI : Jaga Baik-Baik Sertifikat yang Diterima

Kominfo OI - Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SH SE MM membagikan sertifikat tanah gratis kepada ratusan warga yang bermukim di berbagai Desa-desa dalam Kecamatan Payaraman Kabupaten OI.

Pembagian sertifikat gratis berlangsung Kamis (31/01/2019) di Balai Serbaguna Komplek Kantor Camat Payaraman Kabupaten OI.

Dalam sambutannya Bupati OI menghimbau kepada masyarakat yang menerima sertifikat agar menggunakannya dengan sebaik-baiknya.

Acara pembagian sertifikat tanah gratis melalui program pendaftaran tanah sistematis lengkap oleh Bupati OI, turut dihadiri oleh Sekda OI H Herman MM, para Asisten, sejumlah Kepala OPD, Camat, Payaraman, Kades/Lurah dan puluhan tokoh masyarakat Desa setempat.

Seperti diketahui, program pendaftaran tanah sistematis lengkap merupakan program Presiden Jokowi untuk menyisir seluruh wilayah terdata melalui mekanisme sertifikasi secara keseluruhan.

Sehingga dalam hal ini Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten OI mendukung BPN untuk melaksanakan program dari pemerintah pusat guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam urusan pertanahan. (Mus)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment