Bupati OI Ajak Pemuka Masyarakat Semarakkan Syiar Islam

By kominfo 23 Jun 2019, 10:27:42 WIB Berita

Berita Terkait

Berita Populer

Bupati OI Ajak Pemuka Masyarakat Semarakkan Syiar Islam

Kominfo OI - Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM  mengajak seluruh pemuka masyarakat dan tokoh agama untuk terus semarakkan syiar Islam, hal ini disampaikan oleh orang nomor satu di OI tersebut saat menghadiri acara buka bersama dan peringatan Nuzulul Quran di Masjid Al-Basya Desa Payakabung Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten OI, Kamis (30/5/2019).

"Ogan Ilir dikenal dengan kota santri, oleh sebab itu mari kita jaga bersama-sama nama baik OI dan mari kita terus menyemarakkan berbagai peringatan hari-hari besar Islam sebagai salah satu wujud ketaatan dan peningkatan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT," ujar Bupati dihadapan masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan Bupati OI, "Al-Qur'an merupakan salah satu mukjizat Rasulullah SAW yang diwariskan beliau hingga kini dan sebagai ummatnya wajib mentaatinya dan mengamalkan sebagai pedoman dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara", jelas orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk.

Nuzulul Qur'an tidak hanya sebatas seremoni saja, akan tetapi yang terpenting adalah kita sebagai umat islam harus terus mengkaji berbagai pengetahun yang ada di Kalamullah tersebut,  sehingga dimasa mendatang Islam semakin berjaya di Bumi Nusantara dan bangsa kita menjadi bangsa yang maju sejajar dengan negara maju lainnya", pungkas Bupati OI menutup sambutannya.

Selain acara buka bersama dan peringatan Nuzulul Qur'an, Bupati meresmikan peletakkan batu pertama pembangunan asrama santriwan/santriwati.

Turut serta dalam kegiatan ini Ketua TP-PKK OI Meli Mustika SE, MM, Sekda OI H. Herman S.H, M.M, Kepala Dinas Kesehatan Dr Nurharlina, S.Kp, M.Kep, Sp.Kom, Unsur Forkopimda, sejumlah Direktur Perusahan BUMN, ratusan Tokoh dan masyarakat di Ogan Ilir.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video