Bupati OI dan Direktur PDAM Tirta, Serah Terima Antara Pemilik Lahan PDAM Tirta Ogan Unit Meranjat

By kominfo 24 Jun 2019, 14:45:33 WIB Berita
Bupati OI dan Direktur PDAM Tirta, Serah Terima Antara Pemilik Lahan PDAM Tirta Ogan Unit Meranjat

Pertemuan antara Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM dan Direktur PDAM Tirta Ogan Kab. Ogan Ilir dalam rangka Serah Terima Antara Pemilik Lahan PDAM Tirta Ogan Unit Meranjat, Senin (24/06/2019) Bertempat diruang rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya. 


Sambutan Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam menyampaikan bahwa hari ini, Senin 24 Juni 2019 adalah pristiwa bersejarah bagi Kab. OI dimana Ibu Hj. Nurhanah Latief Rais seorang istri yang meneruskan niat baik suami mantan Bupati OKI masa jabatan tahun 1989 untuk menghibahkan tanah dalam membangun Daerahnya di Desa Meranjat Kecamatan Indralaya Selatan Kab OI. 


Untuk menghindari konflik prihal tanah ini dimasa yang akan datang, Ibu Hj Nurhanah Latief Rais diusianya kini masih sangat enerjik, berpikir cerdas dan masih dapat mengambil keputusan yang bijaksana untuk menggelar serah terima tanah ini secara sah. "Saya atas nama Pemerintah dan pribadi mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, semoga Ibu Hj. Nurhanah ini menjadi sosok yang menginspirasi bagi masyarakat lainya", tutupnya.

Serah Terima Antara Pemilik Lahan PDAM Tirta Ogan Unit Meranjat dihadiri oleh Asisten III Setda OI, Direktur Tirta PDAM Tirta Ogan, Keluarga Pemilik Tanah Hibah, dan Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment