Bupati OI Kunjungi Pelayanan KB Wujudkan 1 Juta Akseptor Se-Indonesia

By admin 29 Jun 2020, 17:04:40 WIB Berita
Bupati OI Kunjungi Pelayanan KB Wujudkan 1 Juta Akseptor Se-Indonesia

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM didampingi Kepala OPD Pemkab OI terkait tinjau pelaksanaan pelayanan KB di Puskesmas Pegayut Kec. Pemulutan, Puskesmas Sakatiga Kec. Indralaya, Puskesmas Kerinjing, Tanjung Raja Kec. Tanjung Raja, dan Puskesmas Sungai Pinang Kec. Sungai Pinang dalam rangka Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-27 Tahun 2020. Senin (29/06/2020) 

Bupati OI dalam kunjungannya memeriksa semua sarana dan prasarana dalam pelaksanaan pelayanan KB harus berjalan baik dan optimal.  Bupati OI menyampaikan bahwasanya di Harganas ke-27 ini Pemerintah Kab OI terus meningkatkan akses pelayanan KB yang berkualitas di setiap Puskesmas di Kab. OI dan mewujudkan pelayanan KB Satu Juta Akseptor dengan tiga jenis pelayanan, pelayanan KB Baru, Ulangan, dan Ganti Cara yang di targetkan 4338 Akseptor untuk Kab. OI. Satu Desa/Kelurahan minimal 18 Akseptor dari 241 Desa dan Kelurahan di Kab. OI  melalui 3 Jenis Kontrasepsi baik IUD/Implan, Suntik dan Pil atau Kondom.

Bupati OI juga menambahkan, "Harganas ke 27 ini juga membuat kita mengingat kembali tentang betapa pentingnya mencintai dalam keluarga, dan pentingnya perencanaan pembangunan keluarga demi masa depan yang lebih baik, 2 anak cukup", tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video