Datang di Kec. Payaraman, Bupati OI: Saya Tidak Mau Mendengar Ada Warga Yang Kesulitan Membuat KTP

By kominfo 11 Nov 2019, 00:22:44 WIB Berita
Datang di Kec. Payaraman, Bupati OI: Saya Tidak Mau Mendengar Ada Warga Yang Kesulitan Membuat KTP

Kominfo OI - Guna memastikan berjalannya pemerintahan dengan baik dan pembangunan infrastruktur di desa-desa, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM didampingi sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab OI, Selasa (29/10/2019) mendatangi seluruh desa. Kali ini Bupati OI datang ke Kelurahan Payaraman Barat Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kesempatan ini, Bupati OI menyampaikan sejumlah pembangunan yang sudah dikerjakan baik itu infrastruktur jalan, jembatan, maupun pembangunan manusia yang akan dan terus dilakukan oleh Pemkab OI dalam mensejahterahkan masyarakat Ogan Ilir. "Pembangunan Infrastruktur terus dilakukan, sedangkan untuk meningkatkan SDM, Pemkab OI telah menjalankan program satu desa satu madrasah dalam rangka mewujudkan generasi yang unggul dan santun", ungkap Bupati OI dihadapan Warga.

Selain itu Bupati OI menyampaikan untuk ketertiban administrasi, dirinya tidak mau mendengar kalau ada laporan warga OI yang kesulitan dalam membuat KTP maupun adminduk lainnya. "Saya tidak mau mendengar ada warga yang kesulitan membuat KTP maupun administrasi lainnya, jadi seluruh warga yang sudah wajib memiliki kartu kependudukan harus memiliki KTP", Pungkas Bupati OI.

Dalam kesempatan ini, Bupati OI berdialog langsung dengan masyarakat guna mendengarkan semua aspirasi warga dan segera menginstruksikan kepada Dinas terkait agar segera menindaklanjuti semua harapan masyarakat tersebut.
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video