Datang ke Kecamatan Pemulutan Selatan, Bupati OI Bagikan Sertifikat Tanah dan Resmikan ATM-Beras

By kominfo 11 Apr 2019, 21:51:42 WIB Berita
Datang ke Kecamatan Pemulutan Selatan, Bupati OI Bagikan Sertifikat Tanah dan Resmikan ATM-Beras

Kominfo OI - Kegiatan mengunjungi Desa - Desa yang dikemas dalam Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVI  terus berlanjut, kali ini, Kamis (04/04/2019) Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE, SH, MM beserta rombongan mengunjungi Desa Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten OI.

Saat tiba dilokasi acara Bupati OI H M Ilyas Panji Alam didampingi Ketua TPP-PKK OI Meli Mustika SE, MM, para Asisten, sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OI, Anggota DPR RI Yulian Gunhar dan Bendahara KT OI Jialyka Maharani, disambut dengan sangat antusias oleh ribuan masyarakat yang menyemut mengikuti kegiatan ini.

Sebelum memasuki panggung utama Bupati beserta rombongan disambut barisan siswa-siswi yang berbaris dan dilanjutkan dengan meninjau kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan Puskesmas Sungai Lebung-Puskesmas Sungai Keli  dan perekaman KTP-el oleh Disdukcapil OI.

Dalam kesempatan ini Bupati OI membagikan sertifikat tanah gratis program Pemerintah Pusat Presiden RI Joko Widodo, penghargaan kepada sejumlah Kader Posyandu dan bantuan beda rumah kepada salah satu warga melalui BAZNAS OI. Selain memberikan penghargaan Bupati juga meresmikan ATM- Beras di Masjid Desa Sungai Lebung.

Dalam sambutannya Bupati OI menyampaikan budaya gotong royong harus terus digelorakan hal ini juga sebagai salah satu bentuk pengamalan pancasila. " Mari kita tingkatkan semangat gotong royong dan membumikan Pancasila sebagai pe gangan hidup kita sehari-hari."Ujar Bupati OI dihadapan ribuan warga.

Lebih lanjut dikatakan Bupati OI banyak yang sudah dilakukan seperti normalisasi sungai, peningkatan jalan, perbaikan jalan rusak, sedangkan untuk pendidikan, Pemkab OI sudah meluncurkan sejak beberapa tahun satu desa satu diniyah. "Dengan adanya program satu desa satu diniyah  diharapkan kedepannya nanti anak-anak di Ogan Ilir sudah bisa membaca Al- Qur'an sejak dini dan ber Ahlaqulkarimah."Pungkas Bupati OI.

Berbagai hadiah menarik diberikan Bupati OI kepada warga seperti empat buah sepeda, Dispenser, Handphone Android, Kipas Angin, Kompor Gas dan sejumlah hadiah lainnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video