Datang Ke Ngopi OI, Warga Meminta Alat Bantu Jalan Untuk Anaknya

By kominfo 11 Nov 2019, 00:32:17 WIB Berita
Datang Ke Ngopi OI, Warga Meminta Alat Bantu Jalan Untuk Anaknya

Kominfo OI - Kegiatan Ngobrol Bareng Bupati (Ngopi OI) dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga Bumi Caram Seguguk, untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM setiap hari jum'at Rumah Dinas Bupati yang berada di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai terus dipadati oleh warga dari berbagai latar belakang dan status sosial.

Warga yang datang dari berbagai desa ini, hadir dengan berbagai aspirasi mulai dari permohonan bantuan kesehatan, pekerjaan, pembangunan infrastruktur, masalah pemerintahan, pendidikan, hingga permohonan lainnya.

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM yang diwakili Sekda OI H. Herman, SH, MM menyambut hangat kedatangan berbagai masyarakat yang datang ke Ngopi OI pada hari Jum'at (01/11/2019) di Rumah Dinas Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Diantara warga yang hadir Ibu Mashito asal dari Desa Lubuk Bandung Kec. Rantau Alai ingin meminta alat bantu berjalan dan pindah dari BPJS biasa Ke BPJS PBI untuk anaknya Muhammad Ridho Daffa umur 6 tahun yang mengidap penyakit step Cerebral Palsy atau lumpuh otak sejak lahir, Ibu Mashito menyampaikan "sudah capek pak kalau mau menggendong terus kalo kemana-mana dan jika ada alat bantu jalan dan sangat berat pak dalam pembiayayaan jadi saya ingin juga pindah dari BPJS Ke BPJS PBI saya sangat berterimakasih", pungkasnya. "Sekda OI mememerintahkan Kadinsos OI dan Kadinkes OI untuk segera memproses apa yang di sampaikan oleh Ibu Mashito ini, semoga Ibu selalu di beri ketabahan dan keteguhan hati dalam menghadapi cobaan yang ada ", Ujarnya.

Dalam hal ini Kadinsos OI yang di wakili Kasi Edi Yusmadi menyampaikan untuk BPJS yang ingin di rubah ke BPJS PBI akan di usulkan secepatnya dan teruntuk alat bantu jalan kita akan usulkan sepatu terapi agar memudahkan Ibu Mashito membawa adik Muhammad Ridho Daffa kemana-mana", tutupnya.
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video