Kemenkeu RI-Pemkab OI Tandatangani Nota Kesepahaman Program Internship

By kominfo 08 Agu 2019, 19:58:54 WIB Berita
Kemenkeu RI-Pemkab OI Tandatangani Nota Kesepahaman Program Internship

Kominfo OI - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia (RI) melalui Direktorat Jendral (Dirjend) Perimbangan Keuangan bersama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan, melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman tentang implementasi rencana aksi program internship tahun 2019.

Kegiatan penandatanganan ini dari Kemenkeu RI ditandatangani oleh Dirjend Perimbangan Keuangan sedangkan  dari Pemkab OI Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM, di wakili Sekda OI H Herman SH MM dan didampingi Kepala Dinas BPKAD Pemkab OI Hj Sofiah Yuhanis.

Kegiatan penandatangan kerjasama ini dilaksanakan pada Kamis (08/08/2019) yang  bertempat di Aula Negara Dana Rakca Gedung Radius Prawiro Lt, I DJPK Jln. Dr. Wahidin Raya No I. Jakarta Pusat. 

Kesepakatan ini bertujuan guna membantu perbaikan pengelolaan keuangan, pelayanan dasar publik dan perekonomian daerah melalui peningkatan kemampuan SDM Pemda dalam mengola pendapatan daerah, belanja daerah, aset dan khas daerah, penerapan e-government dalam pengelolaan keuangan, inovasi layanan publik dan pengembangan potensi ekonomi unggulan daerah. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment