Kemeriahan Sepeda Santai dan Tarik Tambang dalam Rangka HUT RI Ke-74

By kominfo 20 Agu 2019, 15:03:06 WIB Berita
Kemeriahan Sepeda Santai dan Tarik Tambang dalam Rangka HUT RI Ke-74

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Kesehatan dan Balitbangda Kabupaten Ogan Ilir menggelar Sepeda Santai dan Tarik Tambang dalam Rangka HUT RI Ke-74

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM didampingi Sekda OI, Kapolres OI, Kajari OI, Pabung OI, Asisten I, II, III Setda OI, Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI, ikut serta dalam kegiatan sepeda santai, tarik tambang dan senam bersama Masyarakat Kab OI dalam rangka HUT RI ke-74 Tahun 2019 yang dimeriahkan dengan beragam hadiah menarik dan berbagai gerai makanan gratis. Selasa (13/08/2019) Start dimulai dari Pemda Lama sampai garis finish di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI menyampaikan dalam sambutanya, "kegiatan ini di gelar demi menyambut semangat HUT RI Ke-74, Pemerintah telah menyiapkan berbagi macam kegiatan dan lomba-lomba yang akan dimeriahkan bersama masyarakat Kab. OI. Setiap kegiatan yang digelar akan ada gerai jajanan rakyat gratis dan berbagai door prize menarik. Mari kita semarakan bersama. Terakhir, Pemerintah sudah menyiapkan door prize menarik bagi yang beruntung," Tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment