Mantapkan Pembangunan, Pemkab OI Gelar Rapat RKPD

By admin 28 Jan 2020, 20:37:01 WIB Berita
Mantapkan Pembangunan, Pemkab OI Gelar Rapat RKPD

Kominfo OI - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA)  Kabupaten Ogan Ilir menggelar Rapat Forum Konsultasi Publik dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) di Ruang Rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab OI Tanjung Senai, Selasa (28/01/2020).

Rapat ini dihadiri oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM diwakili Asisten I Setda OI Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi, MM, MBA dan Asisten II Setda OI H. Muhsin Abdullah, ST, MM bersama Staf Ahli Bupati, Ketua Komisi III DPRD OI Amir Hamzah, Kepala OPD, Camat,  LSM dan Ketua Forum Kades Kab. Ogan Ilir.

Dalam Sambutan Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SH., SE. MM yang diwakili oleh Asisten II menyampaikan bahwa konsultasi publik merupakan forum sangat strategis guna mendapatkan masukan dan saran dari pemangku kepentingan terhadap prioritas dan sasaran pembangunan, yang lebih menitik beratkan pada aspek teknokratis demi menyempurnakan Rancangan Awal RKPD OI Tahun 2021.

"RKPD OI tahun 2021 adalah dokumen perencanaan yang memuat rancangan kerangka ekonomi daerah, prioritas pembangunan daerah, rencana kerja dan pendanaannya, baik yang dilaksanakan langsung oleh pemerintah maupun yang ditempuh dengan mendorong partisipasi masyarakat". jelasnya.

Diakhir diskusi tersebut dilakukan penandatanganan oleh Asisten II Muhsin Abdullah, Kepala Bappeda OI Tahir Ritonga, Plt Kadin Kominfo OI Wahyudi Wibowo dan Selaku Ketua Forum Kepala Desa Kab. OI Saudara Herian Kades Srijabo Kec. Sungai Pinang.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 10 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video