Mensukseskan Program Cegah Stunting di Kabupaten Ogan Ilir

By admin 22 Jan 2020, 11:11:13 WIB Berita
Mensukseskan Program Cegah Stunting di Kabupaten Ogan Ilir

Keterangan Gambar : Program Cegah Stunting di Kabupaten Ogan Ilir


Indralaya - Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., dalam mensukseskan Program Cegah Stunting di Kabupaten Ogan Ilir, melalui Kadinkes OI  Dr. Nurhalina, S.Kep., M.Kep., Sp.Kom., terima CSR dari Japfa Peduli Gizi, 50.000 butir telur ayam yang akan didistribusikan ke 26 Puskesmas di 16 Kecamatan dalam Wilayah Kab. OI. Rabu (22/01/2020) bertempat di Depan Kantor Dinas Kesehatan Kab. OI, Jln. Lintas Palembang-Kayu Agung Pemda Lama.

Kadinkes OI menyampaikan dengan bantuan 50.000 butir telur ini yang akan langsung didistribusikan kepada Kepala Puskesmas yang hadir dan semua akan dipantau secara langsung sehingga sesuai dan tepat sasaran yang telah ditetapkan oleh Dinas Kesehatan seperti Ibu hamil, balita atau yang sudah mengalami stunting, dan semua diutamakan dari keluar miskin.

Kadinkes OI menambahkan bahwasanya, "Dalam mensukseskan cegah stunting ini pihaknya berkoordinasi dan bekerjasama dengan Dinas Sosial, Dinas Pendidikan dan Dinas Peternakan Kab. OI, dalam mengkoordinasikan Fokus sasaran penerima yaitu Siswa PAUD, TK, SD/MI, Santri Pondok Pesantren, Balita Stunting/Wasting dan Warga Terdampak Bencana (Pengungsi)".




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video