Pelepasan Kafilah Kabupaten Ogan Ilir Tingkat Provinsi

By kominfo 23 Apr 2019, 16:29:59 WIB Berita
Pelepasan Kafilah Kabupaten Ogan Ilir Tingkat Provinsi

Kominfo OI- Pelepasan Kafilah Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka mengikuti seleksi tilawatil Qur'an Hadist (STQ.H) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Ke-XXV di Kabupaten Muratara Tahun 2019, selasa (23/04/2019) berlokasi di Gedung Serba Guna Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya.

Sambutan Bupati OI HM. Ihlyas Panji Alam, SE, SH, MM, "keikut sertaan kafilah STQ Kabupaten Ogan Ilir tingkat Provinsi merupakan peluang yang sangat baik bagi para Qari/Qariah untuk menunjukan kemampuan terbaik dalam melantunkan ayat suci Al- Qur'an dihadapan peserta Kabupaten lainnya.

Selain itu, STQ dimaksud sebagai sarana untuk menumbuhkan kecintaan umat islam khususnya generasi muda terhadap Al-Qur'an, mulai dari membaca, memahami, menghafal, dan diamalkan dalam kehidupan. Saya harap peserta dapat menjaga kesehatannya, dan yang paling penting semoga sampai tujuan dengan selamat dan dipulangkan dengan selamat."Tutupnya.

Dihadiri Oleh. Sekda OI, Asisten III Setda OI, Kemenag OI, Ketua MUI OI, Ketua Baznas OI, dan Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment