Penandatanganan Nota Kesepahaman Antar Pemerintah Kab Ogan Ilir Dengan Universitas PGRI Palembang

By kominfo 06 Mei 2019, 13:40:00 WIB Berita
Penandatanganan Nota Kesepahaman Antar Pemerintah Kab Ogan Ilir Dengan Universitas PGRI Palembang

Kominfo OI- Penandatanganan nota kesepahaman antar Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan Universitas PGRI Palembang tentang kerjasama pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, serta pengembangan sumberdaya manusia, Senin (06/05/2019) Berlokasi Di Ruang Rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya. 

Sambutan Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM "banyak sekali keuntungan yang bisa di ambil Oleh masyarakat OI dan Pemkab OI dari Penandatangan Nota Kesepahaman dengan Universitas PGRI Palembang, mulai dari didatangkan tenaga ahli bagi dinas-dinas Pemkab OI yang membutuhkan sesuai dengan prodi yang ada di Universitas PGRI, hingga kuliah gratis dan sebagainya. Saya minta kepada OPD Pemkab OI untuk segera di tindak lanjuti dan tidak berhenti di MOU ini," ujarnya.

Dilanjutkan oleh Rektor Universitas PGRI Dr. H. Bukman Lian, MM, M.Si "dengan adanya kerjasama ini kami bersedia menyiapkan tenaga-tenaga ahli terbaik kami mulai dari Teknik, Keguruan, Ekonomi, Perikanan dan sebagainya bagi Pemkab OI untuk penelitian, pendampingan, dan pengabdian bagi masyarakat Kab OI yang ingin meneruskan pendidikan ke S1 di Universitas PGRI. Kami akan menggratiskan biaya pendaftaran, dan jika ia memiliki nilai akademis IPK yang baik, kami akan menggratiskan kuliah hinga 2 semester dan akan dinilai kembali waktu semester ke 3. Jika IPK masih baik, akan di lanjutkan hingga persemester sesuai dengan jatah yang tersedia, dan untuk yang pasca sarjana akan kami diskon hingga 25% sampai selesai. Untuk tesis jika kesulitan dalam bimbingan  dengan Dosen terkait, kami menyiapkan layanan Dosen yang mendatangi ke Kab OI untuk bimbingan Tesis," Tutupnya.

Acara ini dihadiri oleh Sekda OI, Asisten I dan III Setda OI, Rektor Universitas PGRI, beserta Perwakilan Kapala OPD Pemkab OI. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment