Pengukuhan P2UKD/P2UKK Kab OI dan OKI Oleh Gubernur Sumsel Di Kab Ogan Ilir

By kominfo 23 Jun 2019, 10:24:09 WIB Berita

Berita Terkait

Berita Populer

Pengukuhan P2UKD/P2UKK Kab OI dan OKI Oleh Gubernur Sumsel Di Kab Ogan Ilir

Bupati OI H M Ilyas Panji Alam SE SH MM menyambut Buka Puasa Bersama dan Safari Ramadhan 1440 Hijriyah bersama Gubernur Provinsi Sumatera Selatan serta Pengukuhan P2UKD/P2UKK Kab OI dan OKI Oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH MM. Di Kabupaten Ogan Ilir. Selasa (28/05/2019). Bertempat di Masjid Agung An-Nur Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam Menyampaikan dalam sambutanya "Moment buka bersama ini marilah kita jadikan salah satu bentuk kegiatan yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang pada akhirnya nanti menjadi sebuah kompensasi berupa pahala yang kita dapatkan, sehingga kegiatan ini benar benar mampu memberikan manfaat yang jauh lebih banyak dari sekedar buka puasa bersama itu sendiri. Sebagai insan yang selalu bersyukur tentunya kita harus memiliki komitmen dan kemauan yang kuat dalam membangun di segala bidang di Kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai, niat baik kita dalam memperjuangkan Kabupaten OI oleh sebab itu kita harus menggelorakan semangat bekerja keras, bertindak cepat untuk kesejahteraan masyarakat,"Ujarnya

Sambutan Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM mengutarakan bahwasanya Pengukuhan Petugas Penghubung Urusan Keagamaan di Desa (P2UKD) dan Petugas Penghubung Urusan Keagamaan di Kelurahn(P2UKK) di Sumsel sangatlah penting dikarenakan ini adalah tokoh agama yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam melaksanakan pernikahan, gunanya juga bisa mempermudah dan melancarkan pernikahan di dalam Desa baik juga dalam Kelurahan karena ini adalah sebuah pengabdian kepada masyarakat, Gubernur Sumsel juga mengajak membangun akhlak yang baik di masyarakat, saya sangat mengapresiasi Bupati OI dikarenakan Program satu Desa satu diniyah memudahkan anak-anak untuk membangun akhlak yang baik sejak dini sehingga kedepannya dapat melahirkan generasi penerus yang menjunjung tinggi nilai-nilai agama"Tutupnya.

Acara ini juga di selingi dengan Penyerahan Al,Quran oleh Baznas Provinsi dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu yang berada di Kab OI, di lanjutkan pembagian sembako oleh Baznas OI ke masyarakat kurang mampu.

Dihadiri Sekda OI, Asisten Setda OI, Kapolres OI, Dandim 0402 OI/OKI, Kepala Kemenag OI/OKI, Kajari OI, Ketua DPRD OI, Kepala Baznas OI, dan Kepala OPD Pemkab OI.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video