Peringati Hari Kesehatan Nasional, Bupati OI Senam Bersama Ratusan Warga Kecamatan Payaraman

By rulian 26 Okt 2018, 09:54:44 WIB Berita
Peringati Hari Kesehatan Nasional, Bupati OI Senam Bersama Ratusan Warga Kecamatan Payaraman

Kominfo OI, Indralaya - Dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional ke 54 , Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SH SE MM melakukan senam kesehatan, bersama ratusan masyarakat Kecamatan Payaraman yang di gelar di Halaman Kantor Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir jumat pagi (26/10/2018).

Dalam kesempatan ini Bupati OI Ilyas Panji Alam Mengajak Seluruh lapisan masyarakat Kabupaten OI untuk membudayakan hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi, dan terus berolah raga

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, Seperti yang sudah diagendakan oleh Dinkes, kita berharap masyarakat mau berolahraga, ini sangat penting, supaya tubuh tetap sehat kita harus olahraga sekitar 30 menit dalam sehari,” jelasnya.

Disamping itu, Bupati juga berharap agar kegiatan ini terus dijalankan.“Saya menilai ini kegiatan yang sangat positif, semoga terus dijalankan dan masyarakat semakin antusias sehingga kita dapat memasyarakatkan olahraga,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Aisisten III, sejumlah Kepala/Badan OPD, Camat Payaraman, Kepala Desa se Kecamatan Payaraman, Pelajar, dan masyarakat setempat. Dan dalam kegiatan ini juga dilakukan pembagian berbagai hadiah menarik seperti sepeda, kipas Angin, dan puluhan door prize.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment