PORKAB OI II Usai, Ini Pesan Bupati OI Kepada Para Juara

By rulian 22 Jan 2019, 19:35:09 WIB Berita
PORKAB OI II Usai, Ini Pesan Bupati OI Kepada Para Juara

Indralaya - Gelaran Pesta Olahraga tingkat Kabupaten Ogan Ilir (OI)  dari Tanggal 17-23 Desember 2018 berlangsung,  Akhirnya Minggu (23/12/18) resmi porkab OI ke II tahun 2018 telah berakhir dan Kecamatan Indralaya berhasil meraih juara umum. 
Berhasilnya Kecamatan Indralaya mengondol piala bergilir dengan perolehan medali sebanyak 68 medali dengan rincian 30 emas,  20 perak dan 18 perunggu, sementara urutan ke dua yaitu kecamatan Indralaya Selatan dengan perolehan 38 medali dengan rincian  18 emas,  9 perak dan 11 perunggu dan urutan ketiga Kecamatan Pemulutan Barat dengan perolehan  25 medali atau rebut 9 emas, 8 perak dan 8 perunggu. 
Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM., dalam arahannya mengatakan, tingkatkan semangat,  teruslah berlatih, menang dan kalah itu hal biasa, "teruslah berlatih menuju Porprov dan tingkat nasional, berlatih terus,  nantinya akan lahir juara juara dari Ogan Ilir. Kepada para atlit segera persiapkan diri menuju Porprov nanti. Sekaligus bupati tutup Porkab OI ke II tahun 2018."ujarnya

Acara dilanjutkan dengan penyerahan tropi bergilir dan tropi tetap oleh bupati OI didampingi ketua KONI OI dan panitia pelaksana Porkab OI kedua tahun 2018. Acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus KONI Kecamatan dan pengcab PBTI, PSTI, PBSI, AFKAB dan PORSEROSI.

Pada kesempatan yang sama ketua KONI OI H. Iklim Cahya, keberhasilan Porkab OI kedua berkat kerjasama semua pihak,  pertandingan berjalan dengan baik,  kalaupun ada kekurangan dikarenakan fasilitas belum lengkap, potensi baik atlet,  wasit dan pelatih tidak kalah dibanding kabupaten lain. 
Acara dihadiri langsung,  Kajari OI, Wakapolres,  Sekda,  Ketua Tim penggerak PKK,  pengurus KONI OI, dan dari Kecamatan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment