Ramah Tamah dan Serah Terima Jabatan dari AKBP Gazali Ahmad SIK MH. Ke AKBP Imam Tarmudi SIK MH

By kominfo 01 Okt 2019, 12:56:02 WIB Berita
Ramah Tamah dan Serah Terima Jabatan dari AKBP Gazali Ahmad SIK MH. Ke AKBP Imam Tarmudi SIK MH

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM didampingi Ketua TP PKK OI Hj Meli Mustika SE MM hadiri Ramah Tamah dan Serah Terima Jabatan dari AKBP Gazali Ahmad SIK MH. Ke AKBP Imam Tarmudi SIK MH. Jum'at (27/09/2019). Bertempat di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya.

Dalam sambutanya Bupati Ogan Ilir mengucapkan terimakasih kepada Bapak AKBP Gazali Ahmad SIK MH yang telah mengabdikan diri dan berdedikasi penuh dalam melayani dan melindungi masyarakat Kab OI dan semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru.


Lebih lanjut Bupati OI mengucapkan, "selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres yang baru bapak AKBP Imam Tarmudi SIK MH. Harapan saya kedepan kepada Kapolres Ogan Ilir yang baru kiranya dapat terus bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemkab OI dalam menciptakan kondisi yang aman, tertib dan nyaman bagi masyarakat Kab OI."Tutupnya.

Diakhir acara Bupati OI bersama Dandim 0402 OI OKI, Ketua DPRD Kab OI memberikan Cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada Kapolres lama AKBP Gazali Ahmad SIK. Dihadiri oleh, Ketua DPRD Sementara Kab OI, Dandim 0402, OI-OKI, Kajari OI, Sekda OI, Asisten Setda OI, Kepala OPD Pemkab OI, dan Camat Se-Kab OI.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video