Rapat Penguatan TIM PORA dan Kecamatan Se-Kab Ogan Ilir, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang

By kominfo 24 Jun 2019, 14:21:57 WIB Berita
Rapat Penguatan TIM PORA dan Kecamatan Se-Kab Ogan Ilir, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang

Rapat Penguatan TIM Pengawasan Orang Asing (TIM PORA) Kabupaten Ogan Ilir dan Kecamatan Se-Kab Ogan Ilir, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang. Kamis (13/06/2019), Bertempat Di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM menyampaikan dalam sambutannya "Tim Pengawas Orang Asing (TIM PORA) tingkar daerah harus di kuatkan. Karena pada dasarnya orang asing masuk melalui berbagai jalur baik darat, laut dan udara yang hurus kita awasi bersama karena begitu banyak Isu-isu sentral yang menyerang dan meresahkan masyarakat dengan keberadaan orang asing di Indonesia ini. Untuk Kabupaten Ogan Ilir, keberadaan orang asing tentunya tidak terlalu banyak, tetapi masih harus tetap kita tingkatkan pengawasannya melalui kerjasama dengan Kecamatan Se-Kab OI yang ada untuk dikontrol bersama. Sebenarnya orang asing ini sudah lama ada dalam kesepakatan pasar bebas Asia dan tenaga kerja tapi sesuai dengan peraturan yang berlaku", tutupnya.

Rapat ini di hadiri oleh Sekda OI, Asisten I, II, III Setda OI, TNI/Polri, Imgrasi Palembang, BNN, BIN, Perwakilan OPD Pemkab OI dan Camat Se-Kab OI.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment