RIBUAN ANAK-ANAK PAUD/TK KAB OI IKUTI GEBYAR BHABINKAMTIBMAS CILIK TAHUN 2019

By kominfo 11 Apr 2019, 22:05:44 WIB Berita
RIBUAN ANAK-ANAK PAUD/TK KAB OI IKUTI GEBYAR BHABINKAMTIBMAS CILIK TAHUN 2019

Kominfo OI- Gebyar Bhabinkamtibmas Cilik 2019, dalam membentuk generasi-generasi cilik pelopor Kamtibmas guna mewujudkan Indonesia tertib dan patuh hukum, serta penandatangan MOU antara Satuan BINMAS Polres OI dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OI, selasa (09/04/2019) berlokasi di Gedung Serba Guna Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya.

Sambutan Ibu HJ. Meli Mustika Ilyas Panji Alam selaku Bunda Paud Kab OI, "Bahwasanya anak-anak usia dini adalah tanggung jawab seluruh pihak mulai dari orang tua, guru, kepolisian, dan pemerintahan dalam menjaga moral dan tanggung jawab di usia dini. Mereka adalah harapan bangsa di masa depan, merekalah generasi penerus dalam membangun sumber daya manusia yang baik, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. Melalui kerjasama dengan pihak Kepolisian semoga dapat memberikan praktek langsung melalui program Bhabinkamtibmas Cilik sehingga dapat menggali potensi anak, rasa percaya dirinya, kekreatifannya dan melatih tentang sosok seorang polisi", Tutupnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Oleh Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM, Kapolres OI, Kasatbinmas Polres OI, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OI, Tim Penggerak PKK, Ketua dan Pengurus Himapaud Kab OI, Korwil Disdikbud OI, dan Para Pendidik Paud Kab OI.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment