Sambut Idul Fitri 1440 Hijriah, Pemkab Ogan Ilir Gelar Pasar Murah di Enam Kecamatan

By kominfo 23 Jun 2019, 10:08:48 WIB Berita
Sambut Idul Fitri 1440 Hijriah, Pemkab Ogan Ilir Gelar Pasar Murah di Enam Kecamatan

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1440 H/ 2019 M melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop dan UKM) menggelar kegiatan pasar murah di Enam Kecamatan Bumi Caram Seguguk, Jum'at (24/5/2019) di Kecamatan Payaraman yang di Buka langsung oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM didampingi Asisten I dan II Setda OI ,Kepala Dinas Perindagkop, serta Camat Payaraman.

Adapun Jadwal pasar murah dimulai hari selasa 21 Mei 2019 di Kecamatan Rantau Alai, Rabu 22 Mei 2019 di Kecamatan Kandis, Kamis 23 Mei 2018 di Kecamatan Indralaya Selatan, Jum'at 24 Mei 2019 di Payaraman, Senin 27 Mei 2019 di Pemulutan, dan Rabu 29/5/2019 di Kecamatan Tanjung Raja. Sedangkan barang yang bisa ditebus dengan uang sebesar 60 ribu rupiah yakni berupa gula 2 kg, minyak 2 liter, 2 kg terigu, 2 sachet margarine 200 gram dan 2 kaleng susu kental manis.

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM menyampaikan "Kegiatan Ini Rutin di lakukan sebagai rasa solidaritas Pemerintah Kab OI dalam pengadaan Sembako bagi masyarakatnya, dan semoga tahun depan pengadaan ini terus meningkat yang tadinya hanya untuk 6 kecamatan bisa menjadi 16 kecamatan", tutupnya.

Kepala Dinas Perindagkop Ir. Tapip M.Si, mengatakan " kegiatan ini kami adakan rutin tiap tahun, tujuannya untuk mempermudah warga mendapatkan bahan-bahan pokok untuk merayakan hari lebaran. Karena biasanya menjelang Ramadan hingga menjelang Lebaran harga kebutuhan bahan pokok mengalami peningkatan, sehingga warga mengalami kesulitan," ungkap Kadin Perindagkop-UKM Ogan Ilir.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video