Sidak Sejumlah OPD, Sekda OI Ingatkan ASN Tingkatkan Kedisiplinan

By kominfo 23 Jun 2019, 10:30:32 WIB Berita
Sidak Sejumlah OPD, Sekda OI Ingatkan ASN Tingkatkan Kedisiplinan

Kominfo OI - Guna menjaga kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara ( ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Sekda H. Herman S.H, M.M didampingi Asisten I A Rahman Rosidi dan Kepala BKD Yuliansyah , Jum'at (31/5/2019) melakukan sidak ke sejumlah OPD di Lingkungan Pemkab OI.

Dalam sidak ini Sekda mengecek satu persatu OPD melihat absen kehadiran para ASN. Adapun Instansi yang didatangi Sekda beserta rombongan yakni Bapendda, Dinas PPKBP3AD,  Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Sosial, Badan Lingkungan Hidup, Dinas Kominfo dan sejumlah OPD lainnya.

Disela-sela sidak tersebut Sekda mengingatkan kepada seluruh Kepala Dinas OPD dan seluruh jajarannya harus hadir pada Upacara Peringatan Hari  Pancasila yang akan digelar pada Sabtu (1/6/2018) di Halaman Gedung Serba Guna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai. "Wajib, kalau tidak ikut upacara berarti pelanggaran disiplin. Nanti sanksinya sesuai Peraturan Pemerintah (PP) 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS," jelas Sekda OI.

Selain mengecek kehadiran PNS, Sekda OI mengecek Ruang ASI di beberapa OPD hal ini merupakan intruksi Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam untuk menyediakan ruang ASI disetiap OPD.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video