Soialisasi Pertahanan Negara dan Bahaya Narkoba, Bupati OI Ajak Amalkan Nilai-Nilai Pancasila

By kominfo 04 Feb 2019, 16:44:26 WIB Berita
Soialisasi Pertahanan Negara dan Bahaya Narkoba, Bupati OI Ajak Amalkan Nilai-Nilai Pancasila

Kominfo OI- Tingkatkan kecintaan terhadap nilai-nilai pancasila,  Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengelar sosialisasi pertahanan negara dan bahaya narkoba di Ruang Rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya, Senin (04/02/2019)

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM, Dandim OKI-OI 0402 Riyandi, kepala BNNK OI AKBP Irfan Arsanto S.Sos, Sekda OI H Herman MM, Asisten I A Rahman Rosidi, Asisten II Muhsin Abdullah MT, dan puluhan ASN dilingkungan Pemkab OI.

Bupati Ogan Ilir H M Ilyas Panji Alam mengatakan bahwasanya prihal masalah ancaman negara dan narkoba harus lebih sering di sosialisasikan kepada masyarakat Ogan Ilir khususnya kepada generasi penerus.

"Dengan mengingatkan akan nilai-nilai pancasila kita bisa membendung pengaruh yang tidak baik dari luar sehingga  cita-cita mewujudkan generasi emas Indonesia 2045 bisa segera terwujud." Pungkas Bupati OI sembari mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memerangi narkoba sehingga akan terwujud generasi yang unggul dan berkualitas.

Sementara Kepala BNNK AKBP Irfan arsanto S.sos menyampai tentang Instruksi Presiden No 6 Tahun 2018 Tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan, Pemberantasan Penyalagunaan, Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika.

"Narkoba adalah musuh kita bersama oleh karena itu tanggung jawab menyelamatkan seluruh anak bangsa dibutuhkan kerjasama seluruh lapisan masyarakat mulai dari Pemerintah Pusat hingga  Pemerintah Daerah,"Tukasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment