The Opening Caremony Of The Taekwondo Association For The Disabled At Sumsel, Indonesia

By kominfo 17 Jul 2019, 20:03:27 WIB Berita
The Opening Caremony Of The Taekwondo Association For The Disabled At Sumsel, Indonesia

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM Sambut Kunjungan Asosiasi Taekwondo untuk Disabilitas dari Korea Selatan, sekaligus Opening Caremony Of The Taekwondo Association For The Disabled At Sumsel Indonesia. Rabu (17/07/2019) Di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya.

Dalam sambutanya Bupati OI HM Ilyas Panji Alam Menyampaikan dengan adanya kunjungan dari Association Taekwondo Korea Selatan dapat menjadi pembelajaran langsung dari ahlinya karena pada dasarnya Taekwondo adalah seni beladiri terpopuler di dunia. Saya selaku Pimpinan Daerah berharap semoga kunjungan ini bisa meningkatkan hubungan antara Pemkab OI dan Pengurus Asosiasi Taekwondo Korea Selatan dalam membentuk putra/putri Daerah menjadi Atlet Taekwondo yang dapat membanggakan Negara"Tutupnya.

Acara ini juga diselingi dengan pemberian cinderamata dari Ketua Asosiasi Indonesia Ke Bupati OI, dan pemberian cinderamata dari Bupati Oi pada enam tamu undangan dari Korea Selatan. Di hadiri oleh Sekda OI, Asisten I, II Setda OI, Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI, dan Ketua KONI Ogan Ilir. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment