Tinjau Pembangunan Jembatan KTM Desa Parit, Bupati OI:Pertengahan Januari Akan Difungsionalkan

By rulian 22 Jan 2019, 20:18:45 WIB Berita
Tinjau Pembangunan Jembatan KTM Desa Parit, Bupati OI:Pertengahan Januari Akan Difungsionalkan

Kominfo OI, Indralaya - Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam beserta jajarannya dan  didampingi oleh Joni Anwar cs Staf Ditjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi Kemendesa, PDT dan Transmigrasi RI, meninjau pekerjaan Pembangunan Jembatan KTM Rambutan Parit. Jumat, (28/12/2018). Jembatan ini dibangun selama tiga tahun mulai tahun 2016 dan rampung pada tahun 2018. Jembatan ini akan difungsionalkan pada pertengahan Januari 2019 mendatang.

Jembatan KTM Desa Parit ini  berada pada ruas jalan provinsi yang menghubungkan desa-desa di Kecamatan Indralaya Kabupaten  Ogan Ilir dan desa-desa di Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muara Enim.

Pada kesempatan tersebut Bupati Ogan Ilir mengucapkan terima kasih kepada bapak Menteri Desa, PDT dan Transnigrasi atas bantuannya dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir terutama untuk Kawasan Transmigrasi Desa Parit Rambutan."ujar Bupati OI.

Bupati H.M Ilyas Panji Alam berpesan kepada masyarakat untuk "memanfaatnya sebaik mungkin untuk kelancaran transportasi angkutan orang maupun barang dan mohon dijaga jangan sampai dirusak atau dicuri material jembatan yang ada."Pungkasnya 
Saat meninjau Jembatan ini Bupati OI di dampingi Kadis PUPR Juni Eddy, Kadis PMD Trisnopilhaq, Plt. Kadis Nakertrans Ahmad Saili, Camat Indralaya Utara Benhur, Babinsa Sukardi dan masyarakat sekitarnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment