Get Adobe Flash player

Kalender Kegiatan

July 2014
S M T W T F S
29 30 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31 1 2

Berita Nasional

STATISTIK PENGUNJUNG

Statistik created: 2014-06-03T12:15:19+07:00
Logged In Users
Tamu online
Registered Users
Registered Today
Now Online
-
Registered Today
-

SELAMAT DATANG DI OGAN ILIR

BANTUAN KEMITRAAN PERTAMINA UNTUK OGAN ILIR

Tampak Bupati Ogan Ilir diwakili Asisten III Hj. Nina, SH, MM saat menerima Bantuan dari Pertamina langsung menyerahkan kepada Kepala Desa Tanjung Bulan Kec. Rambang Kuang
Ketua TP PKK Ogan Ilir Hj. Fauziah Mawardi, S.Pd menyerahkan bantuan kacamata gratis kepada siswa SD di Kantor Camat Rambang Kuang.
RAMBANG KUANG
- Kabar menggembirakan bagi rakyat Ogan Ilir khususnya di sekitar lokasi unit Pertamina di Kecamatan Rambang Kuang Kab Ogan Ilir, karena pada hari Kamis 14 Juni 2012 PT Pertamina Operasional Region Prabumulih Sumsel telah memberikan bantuan senilai Rp. 1 milyar berupa : pembangunan pendidikan yakni 1 unit PAUD (PAUD Tambangan Rambang), Bantuan meubiler dan Alat Permainan Edukasi PAUD Rambang Jaya dan PAUD Rambang Pertiwi, pembangunan kesehatan berupa pemberian ratusan kacamata gratis bagi siswa SD, SMP dan SMA di Kec Rambang Kuang sebanyak 138 buah, Pembangunan renovasi balai desa Tanjung Bulan, Selain itu juga dilakukan penyerahan 10 unit solar sell di desa tanjung bulan, 3 unit solar sell di desa tanjung miring dan sukananti untuk lampu penerangan jalan. Saat ini Pertamina EP Regiona Sumsel Field Prabumulih juga membangun gedung sekolah SMA Rambang Kuang dan pemberian pelatian keterampilan anyaman rotan bagi warga Rambang Kuang.
Bantuan diterima langsung oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang diwakili oleh Assisten III Hj. Nina, SH, MM dan Ketua TP PKK Kab Ogan Ilir Hj. Fauziah Mawardi, S.Pd. acara yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pertambangan Energi dan LH Kab OI, Kepala Dinas Kesehatan Kab OI, Camat Rambang Kuang serta pejabat dari SKPD lainnya.
Bupati Ogan Ilir melalui Aisten III Hj. Nina, SH, MM mengatakan sangat berterima kasih atas segala perhatian dan kepedulian PERTAMINA yang selama ini beroperasi di Kec Rambang Kuang terutama untuk masyarakat sekitar tambang.  Lebih lanjut Bupati Ogan Ilir berharap agar bantuan kerjasama antara Pertamina dan Pemerintah Kab Ogan Ilir dapat terus berlanjut dan ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang untuk kecamatan-kecamatan lainnya.
General Manajer Region Sumatra Tubagus Nasarudin yang diwakili Manajer Senior Geologi dan Fisika Kuncoro Kukuh mengatakan, penyerahan dana CSR/kemitraan ini dilakukan sebagai tindak lanjut penandatanganan MOU antara Pertamina dengan Pemkab Ogan Ilir beberapa waktu yang lalu. Lebih lanjut dikatakannya bahwa perusahaan Pertamina sangat peduli terhadap kemajuan pembangunan Kab Ogan Ilir untuk menggerakkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.
Ketua TP PKK Kab Ogan Ilir Hj. Fauziah Mawardi, S.Pd dalam kesempatan tersebut sempat memberikan kata sambutan yang antara lain disampaikan bahwa : kita sangat bersyukur atas pemberian bantuan Pertamina kepada warga dan pemerintah daerah, dan beliau berharap agar terjadi kesinambungan kerjasama Pertamina dengan rakyat Ogan Ilir. Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa bagi siswa-siswa yang mendapat bantuan kacamata agar dapat lebih meningkatkan semangat belajar untuk mencapai cita-cita.
Tampilan terbaik dengan menggunakan browser Firefox 8 keatas, dengan ukuran layar diatas 1024 x 768 px

Pencarian Kata

Kurs Mata Uang

Jadwal Sholat Indralaya