Laman

PEMERINTAH DAN MASYARAKAT OGAN ILIR SIAP MENSUKSESKAN ASIAN GAMES 2018 DI PALEMBANG SUMATERA SELATAN 18-8-2018

GALERRY

AGENDA KEGIATAN BUPATI OGAN ILIR HM ILYAS PANJI ALAM DI JEPANG
24 - 28 OKTOBER 2016

Kamis 26 Oktober 2016 Jam 14.00 (waktu Jepang) H.M. Ilyas Panji Alam Plt. Bupati Ogan Ilir dan rombongan diterima oleh Mr. Norihisa Mizuguchi Director General International Affairs Bureau dari Hyogo Prefectural Goverment (Pemerintah Provinsi Hyogo) bersama Mr. Naoki Yamada membicarakan peluang kerjasama antar Pemerintah Daerah yang nantinya akan dikoordinasikan melalui KBRI di Jepang.
Dalam pembicaraan tersebut Plt. Bupati Ogan Ilir Ilyas sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan bersahabat dari Pemprov Hyogo dan masyarakat Hyogo karna sangat ramah dalam penyambutannya dan menyatakan keinginan Pemkab Ogan Ilir utk bekerjasama diberbagai bidang pemerintahan antara lain :
1. Penangulanggan bencana kebakaran hutan dan lahan dengan penyediaan peralatan PBK.
2. Bidang kesehatan
3. Bidang infrastruktur (Pekerjaan Umum)
4. Bidang pertambangan energi lingkungan hidup melalui investasi tenaga surya serta perencanaan tata kota.
Kerja sama yang baik ini tentu harus didukung oleh semua element masyarakat OI demi tercapainya kemajuan dan terwujudnya menghantarkan Ogan Ilir menjadi gemilang. Dan beliau selalu teringat dgn ucapan Pak Gub Sumsel H. Alex Noerdin mengatakan, Pak Ilyas menjadi pemimpin itu tidak boleh biasa-biasa saja, harus menjadi luar biasa! Dan hari ini kita saksikan Pemkab Ogan Ilir melakukan kerjasama dengan Pemprov Hyogo di Jepang semoga sukses selalu.
 Tampak Bupati OI HM Ilyas Panji Alam di tengah batik hijau

Pemkab Ogan Ilir melakukan MoU Dengan Pemerintah Japan.

Tokyo__Plt Bupati Ogan Ilir H. M. Ilyas Panji Alam beserta rombongan berkunjung dan melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Mr. Masao Honke senior Managing Director Wave Energy In Japan untuk melakukan investasi PLTS (Solar Cell) di Kabupaten Ogan Ilir.
Dan pada kesempatan tersebut Plt. Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam yang memakai baju batik ciri khas Bangsa Indonesia akan memberikan kemudahan dalam proses perizinan serta penyediaan lahan. Acara ini juga dihadiri Mr. Naoki Yamada dari Daiei Trading Corporatian Japan, Jum'at (28/10).


Pemkab Ogan Ilir melakukan MoU Dengan Pemerintah Japan.



























Perkembangan Pembangunan TOL Indralaya -Palembang





video
Jembatan Balerang Tanjung Senay Ogan Ilir Sumsel



















Gubernur Sumsel H Alex Noordin saat memberikan sambutan pada pelantikan Penjabat Bupati Ogan Ilir H Yulizar Dinoto 25 Agustus 2015 di Griya Agung Palembang bersama 4 Penjabat Bupati OKU, OKU Selatan dan OKU Timur.


Suasana Apel Mingguan Perdana Senin 31 Agustus 2015, Bupati Ogan Ilir H Yulizar Dinotot, SH di halaman Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senay.



Saat pemeriksaan barisan apel senin 31 Agustus 2015