Agar Dirasakan Warga, Bupati OI Minta Pemilihan Bujang Gadis Dibareng Kegiatan UMKM

Indralaya,- Pemerintah Kabupaten akan mendukung penuh kegiatan anak-anak muda di Ogan Ilir dalam mengembangkan bakatnya.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar saat menerima audensi Ikatan Keluarga Bujang Gadis Ogan Ilir yang diketuai oleh Angga Arsyanto, terkait rencana akan diadakan pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir tahun 2021 di Ruang Rapat Bupati, Selasa (16/3).

"Selama itu kegiatan positif dan menambah ilmu untuk mengembangkan bakat dalam diri anak-anak muda, pemkab akan dukung," ujarnya.

Selain kegiatan bersifat positif, sambung Bupati Panca, benar-benar dikerjakan secara profesional dan penuh keseriusan karena ini sebagai wadah pemuda untuk mengembangkan dirinya.

"Dan tentunya dapat membanggakan Ogan Ilir dalam bidang olahraga dan kebudayaan yang ada di Ogan Ilir baik di kanca Regional, Nasional dan Internasional," katanya.

Untuk pemilihan Bujang Gadis OI, masih kata Bupati, dirinya berharap acara tersebut dapat dibarengi dengan kegiatan lainnya seperti UMKM.

"Tujuannya yakni acara tersebut bukan hanya dirasakan anak-anak muda saja, tapi juga dapat dirasakan langsung manfaatnya bagi masyarakat," tuturnya.