Atlit NPCI Ogan Ilir Kembali Dapatkan Tropi Juara Umum ke Tiga kalinya pada PEPARPROV III Tahun 2021

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Asisten Setda Ogan Ilir, dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab. Ogan Ilir terkait gelar Pengalungan mendali serta pemberian Tropi bergilir juara umum yang ke 3 (Tiga) kali untuk NPCI Kab. OganIlir dalam Event PEPARPROV III Tahun 2021di Ogan Komering Ulu (OKU) Batu Raja. Selasa (14/12/2021) Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya. 


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sangat bangga dan apresiasi setinggi-tingginya untuk Seluruh kontingen Kabupaten Ogan Ilir yang ikut dalam kegiatan pekan Paralympic Provinsi ke III tahun 2021 di OKU, yang telah membawa nama baik Kabupaten Ogan Ilir dengan kemenangan sebagai juara umum untuk yang ke 3 kalinya dan menorehkan 28 Emas, 9 Perak dan 18 Perunggu”.


"Insya Allah terkait birokrasi yang sedikit terhambat, uang Bonus secepat mungkin akan segera di bayarkan,"ujarnya.


Bupati Panca Wijaya Akbar juga memberikan uang sebesar 30 juta secara pribadi atas ucapan terima kasih dan rasa bangga terhadap kontingen NPCI OI yang sudah berhasil dan mengharumkan nama Ogan Ilir pada even Peparprov I,II dan III sebagai juara umum.