Audiensi Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ)

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH MH didampingi PJ Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, dan Perangkat Daerah Kab. Ogan Ilir menyambut baik Audiensi Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Ogan Ilir Periode 2021-2025 yang di ketuai Bapak PJ Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah ST MM yang menjabat sebagai Ketua Umum LPTQ. Selasa (6/7) Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani Menyampaikan " Pemerintah Daerah Kab. Ogan Ilir menyambut Audiensi Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Periode 2021-2025 dan siap Mendukung penuh segala kegiatan dan program-program LPTQ untuk memajukan Kab. Ogan Ilir. 

"Dengan terbentuknya kepengurusan LPTQ yang baru diharapkan dapat menyusun program kerja yang akan di sepakati bersama seperti halnya memasyarakatkan Al'Quran dan menciptakan Masjid-masjid Tahfidz. 

Wakil Bupati H Ardani mengharapkan "adanya sinergitas dari seluru lapisan dalam mewujudkan program-program tersebut sehingga Kabupaten Ogan Ilir nantinya akan menjadi Lumbung para Tafidz Al'Quran. 

Ketua Harian LPTQ H Agus menambahkan " Terkait Program Kerja, LPTQ telah menyiapkan program kerja seperti Persiapan Rekrutmen peserta, Pelaksanaan Musabaqah secara berjenjang dan Pembinaan, ini semua dapat terlaksana dengan adanya dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir.