Audiensi Ponpes Nurul Islam Putra-Putri Di Desa Seribandung Ogan Ilir

Indralaya,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi PJ Sekda OI, Asisten Setda OI, Staf Ahli, dan Kepala OPD Pemkab OI menerima audiensi Ponpes Nurul Islam Putra-Putri Seribandung Ogan Ilir dalam rangka silahturahmi dan membahas Haflah Ponpes Nurul Islam Putra-Putri Seribandung, Senin (10/5), bertempat di Ruang Rapat Kerja Bupati Ogan Ilir KPT Tanjung Senai Indralaya. 

"Saya mengharapkan masukan-masukan dari para sesepu ponpes sehingga program atau kebijakan-kebijakan tentang pembangunan Kabupaten Ogan Ilir sebagai kota santri dapat berjalan dengan baik," ungkap bupati disela-sela audiensi.

Bupati juga berharap agar ponpes ikut berpartisipasi dalam mensosialisasikan kepada masyarakat prihal anjuran pelaksanaan sholat Idul Fitri disaat pandemi.

"Saya berharap ponpes juga dapat mensosialisasikan bahwasanya pemerintah daerah tidak melarang masyarakat untuk melakukan Sholat Idul Fitri, tapi pemerintah hanya menghimbau bahwa lebih baik untuk dilakukan di rumah saja demi keamanan dan kesehatan kita bersama dalam menekan angka penyebaran wabah Covid-19 di Ogan Ilir khususnya," ungkap Bupati OI.

Bupati menambahkan, dirinya juga berharap kedepan, bukan hanya Ponpes Nurul Islam, namun juga seluruh ponpes yang ada di Ogan Ilir dapat bersinergi dengan pemerintah dalam upaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat.