Buka Musyawarah Daerah , Wabup Ardani Ajak Memakmurkan Masjid

Rabu, 18 Mei 2022 IKP 88

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH MH membuka secara langsung Musyawarah daerah (MUSDA) Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2022. Rabu, (18/05/2022). Bertempat di ruang rapat utama Bupati Ogan Ilir. 


Salah satu agenda musda yang dibahas yaitu memilih kepengurusan baru periode berikutnya.


Wakil Bupati Ardani mengucapkan selamat dan menyambut baik pelaksanaan musyawarah daerah (musda) dewan masjid Indonesia (DMI) kab. Ogan Ilir tahun 2022. semoga silaturrahmi tetap terjalin dan komunikasi tetap terjaga demi Ogan Ilir bangkit. 


Wakil Bupati Ardani mengharapkan kepada peserta musda agar dalam upaya menjaring kandidat-kandidat yang akan duduk dalam kepengurusan baru selalu mengutamakan azas musyawarah, untuk mencapai mufakat. "Salah satu tujuan diadakannya musda dapat tercapai sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan mampu mengakomodir keinginan para anggota." Ujarnya


Ardani juga berharap, agar bersama-sama dapat memakmurkan masjid dan menjadikannya sebagai pusat kebudayaan dan pengetahuan kajian ilmu islam." Harapnya


Wabup juga menambahkan "Kepada dewan masjid indonesia (DMI) untuk selalu menjadi mitra pemerintah dalam membangun bangsa khususnya kabupaten Ogan Ilir, baik dari dimensi sosial keagamaan, ekonomi maupun pembangunannya lainnya. Semoga musda ini bisa berjalan dengan lancar." Tutupnya. 


Acara ini dihadiri oleh Asisten III setda OI, Staf ahli Bupati, Kabag Kesra, Dewan Masjid Provinsi Sumsel, Ketua Dewan Masjid Kabupaten Ogan Ilir beserta anggota.