Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar hadiri Pelantikan Penjabat Walikota Palembang dan pelantikan penjabat ketua Tim Penggerak PKK kota Palembang

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH menghadiri Pelantikan Penjabat Walikota Palembang dan pelantikan penjabat ketua Tim Penggerak PKK kota Palembang dan penyerahan surat menteri dalam negeri tentang penjabat bupati Ogan Komering Ulu. Bertempat di griya agung Palembang provinsi Sumatera Selatan. Rabu, (19/06/2024).

PJ Gubernur Sumsel, Drs. H. Agus Fatoni, M.Si, melantik secara langsung Penjabat Walikota Palembang Dr. Ucok Abdulrauf Damenta disaksikan oleh Sekda Provinsi Sumsel, Forkompinda Sumsel, setra Bupati Walikota Se Sumatra Selatan.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Ucok Abdul Rauf menjabat sebagai Inspektur II Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

PJ Gubernur Sumsel, A Fatoni mengucapkan selamat kepada Penjabat Walikota yang baru saja dilantik, dan mengucapkan terimakasih kepada Drs, H. Ratu Dewa, M.Si atas pengabdian menjadi PJ walikota Palembang kurang lebih 9 bulan terakhir.

PJ gubernur juga mengatakan bahwa karena ini adalah tahun politik, Pilkada 2024, diharapkan kepada PJ Walikota Palembang untuk dapat menyukseskan Pilkada damai yang menghasilkan kepala daerah yang baik.

Sementara itu, Bupati Ogan, Panca Wijaya Akbar, SH juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Penjabat Walikota Palembang Dr. Ucok Abdulrauf Damenta yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan.