Bupati Panca Melaksanakan Istighozah dan Doa Serta Orasi Kepedulian Terhadap Masyarakat dan Umat, Khususnya di Palestina


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait, Melaksanakan Istighozah dan Doa Serta Orasi Kepedulian Terhadap Masyarakat dan Umat, Khususnya di Palestina. Sabtu (22/06/2024) bertempat di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai.


Kegiatan Istighozah dan Doa bersama bertujuan sebagai wujud solidaritas untuk terwujudnya kedamaian pilkada serentak tahun 2024, serta kepedulian, dan keprihatinan terhadap kondisi rakyat Palestina.


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H menyampaikan terimakasih kepada semua yang menyempatkan hadir dalam kegiatan istighoza dan doa bersama dalam bentuk terciptanya pilkada kondusif tahun 2024 nantinya serta kepedulian kita kepada nilai-nilai kemanusiaan, dikarnakan persoalan Palestina ini bukan hanya persoalan agama saja, melainkan di sana adanya persoalan kemanusiaan yang kita tau dan kita lihat sampai saat ini masih terus berjuang.


"Harapan dan doa kita bersama semoga Allah SWT memberikan kita semua kelancaran dalam menjalankan semua tugas, serta diberikan kekuatan dan kemampuan dalam mewujudkan kemerdekaan penuh dan perdamaian abadi untuk Palestina." Ucapnya