Dalam Rangka Lestarikan Adat Istiadat, Ogan Ilir Kembali Adakan Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2021

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H diwakili Asisten I Setda OI Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi, MM, MBA didampingi Staf Ahli Bupati, Asisten III Setda OI, dan Kepala Perangkat Daerah Kab. OI membuka acara Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir Tahun 2021. Selasa (15/6), Bertempat di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Asisten I Setda OI Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi menyampaikan "Pada hari ini Ogan Ilir kembali mengadakan acara Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir tahun 2021. Tentunya kita patut mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud dari upaya melestarikan budaya dan adat istiadat masyarakat Ogan Ilir", ujarnya.

Asisten I Setda OI juga menambahkan bahwa Ogan Ilir juga merupakan salah satu Daerah yang memiliki kekayaan adat istiadat yang tercermin dalam keseharian masyarakatnya. "Kecintaan terhadap adat Ogan Ilir harus kita realisasikan dalam setiap aspek kehidupan kita. Sehingga kedepan melalui ajang pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir ini dapat melahirkan duta-duta wisata yang dapat memperkenalkan berbagai hal tersebut, sehingga Ogan Ilir dapat menjadi destinasi wisata Lokal dan Internasional kedepanya". harapnya.