Keseruan Pembukaan Acara Anniversary Ke 3 Tahun Camper Van Indonesia Regional 8 Sriwijaya Yang Dibuka Langsung Oleh Bupati Ogan Ilir


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Hadiri Pembukaan Acara Kegiatan Anniversary ke 3 Tahun Camper Van Indonesia Regional 8 Sriwijaya (CVI 08 Sriwijaya). Sabtu (22/06/2024) bertempat di KPT Tanjung Senai (Kantin PKK Ogan Ilir).


Camper Van Indonesia merupakan sebuah perkumpulan yang memiliki hobi serupa, komunitas Camper Van Indonesia (CVI) terbentuk sebagai wadah para pecinta camping dengan mobil, bertujuan sebagai ajang silahturahmi, mencari saudara dan teman.


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menyambut baik dan mengucapkan selamat anniversery ke 3 tahun Camper Van Indonesia Regional 08 Sriwijaya (CVI 08 Sriwijaya).


"Melalui momentum anniversery Camper Van Indonesia Regional 8 Sriwijaya yang ke 3 tahun ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi para komunitas dan masyarakat." Ucapnya


Di akhir acara Bupati Ogan Ilir menyempatkan berkeliling melihat mobil Camper Van yang berjejer dalam kegiatan anniversery CVI tersebut.