Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional

Indralaya,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Perangkat Daerah Kabupaten Ogan Ilir menerima Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional beserta Staf, Senin (24/5) di Ruang Rapat Kerja Bupati Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir Panca menyampaikan bahwa BPN mempunyai tugas melakukan penyiapan penyusunan rencana, program, anggaran dan pelaporan, pelaksanaan pemantauan, evaluasi, pelaporan program strategis pertanahan, dan kegiatan pertanahan serta pengoordinasian penyelesaian tindak lanjut temuan hasil pengawasan di Kantor Wilayah dan Kantor Pertanahan.

"Saya sangat menyambut baik silahturahmi dari Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional  beserta staf. Kami dari Pemkab Ogan Ilir sangat mendukung segala kegiatan untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat, baik dalam pembentukan Panitia Pertimbangan Landreform (PPL) dan juga untuk sertifikasi transmigrasi yang belum selesai. Saya berharap adanya sinergitas yang akan mensukseskan hal tersebut," ungkapnya.

Bupati Panca menambahkan, pemkab juga akan membangun Tujuh Gedung Lembaga vertikal diantara Desa Pering dan Tanjung Baru. "Ini perlu sinergitas bersama baik dari BPN Kabupaten Ogan Ilir dan Perangkat Daerah Kabupaten Ogan I Ilir untuk memastikan semuanya tidak ada kendala  terutama terkait lahan," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah BPN Ogan Ilir, Manatar Pasaribu menambahkan BPN OI siap bersinergi demi kemajuan Ogan Ilir kedepan.

"Saya sangat berterimakasih telah di sambut baik oleh Bupati Ogan Ilir, dan kami juga kedepan ingin bersama-sama bersinergi dalam membangun dan memajukan Ogan Ilir melalui program-program yang telah ditetapkan," pungkasnya.