Muscab Pramuka, Sekda OI : Pramuka Harus Berperan Aktif Dalam Mengisi Pembangunan

Indralaya,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar  diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah gelar Musyawarah Cabang (Muscab) Pramuka Ogan Ilir Tahun 2021, Kamis (22/4), bertempat Di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai.

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah menyampaikan gerakan pramuka merupakan mitra atau perpanjangan tangan pemerintah yang berperan untuk membangun dan membina watak dan karakter generasi muda.

"Untuk itu saya berharap agar gerakan pramuka mampu mengambil peran secara nyata dalam merencanakan, mengelola dan ikut serta dalam mendukung pembangunan generasi muda di Kabupaten Ogan Ilir," ujarnya.

Sambungnya, pertemuan musyawarah cabang ini, merupakan salah satu kewajiban bagi organisasi, dalam mengevaluasi kembali program kerja organisasi yang telah berjalan maupun yang sedang berjalan. 

"Disamping itu, diharapkan dapat memberi arti dan kesadaran bagi para anggotanya, untuk lebih berperan secara aktif dalam ikut membangun bangsa, khususnya di Kabupaten Ogan Ilir, dengan demikian pramuka harus mampu mendesain program kerja dan musyawarah cabang pramuka di Ogan Ilir," pungkasnya.