Penandatanganan Mou Pengawasan antara Dinas Perikanan dengan Satwa PSDKP KKP RI

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Anggota DPRD Kab. Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab. Ogan Ilir terkait gelar Penandatanganan MoU Pengawasan, Dinas Perikanan dan Peternakan dengan Satwas PSDKP KKP RI, serta Menyerahkan Bantuan Bidang Perikanan Tangkap dan Lomba Kontes Ikan Hias Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2021. Selasa (14/12/2021) Bertempat di Balai Benih Ikan Lokal (BBIL) Tanjung Putus Kec. Indralaya Utara.


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Peringatan hari Nusantara memiliki makna yang sangat penting. laut Indonesia di antara dan di dalam kepulauan indonesia menjadi satu kesatuan wilayah NKRI. melalui deklarasi tersebut, Indonesia merajut dan mempersatukan wilayahnya yang luas, utuh dan berdaulat. Hari nusantara menjadi penegasan dan pengingat bahwa indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia”.


"Kabupaten Ogan Ilir secara geografis memiliki potensi yang berlimpah dan dapat menunjang dalam bidang perikanan”.


Bupati Panca Wijaya Akbar berharap "Dengan adanya Penandatanganan MoU Pengawasan, Dinas Perikanan dan Peternakan dengan Satwas PSDKP KKP RI dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Ogan Ilir di bidang perikanan.