Penyerahan DIPA Petikan APBN Tahun 2022 dan Daftar Alokasi Trasfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2022

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H bersama seluruh Kepala Derah se-Provinsi Sumatera Selatan, Menghadiri Penyerahan DIPA Petikan APBN tahun 2022 dan Daftar Alokasi Trasfer ke Daerah dan dana Desa tahun 2022. (07/12/2021) Bertempat di Griya Agung, Palembang.

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Sesuai arahan Gubernur Sumatera Selatan Bapak H Herman Deru teruntuk APBN tahun 2022 akan berfokus terhadap penanganan covid-19”.

"Bantuan terhadap masyarakat kurang mampu, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), Pembangunan Infrastuktur, Meningkatkan Kemampuan Adaptasi Teknologi, dan melanjutkan Reformasi Penganggaran dengan menerapkan zero-based budgeting untuk mendorong agar belanja lebih efisien," Ujarnya.

Bupati Ogan Ilir menambahkan "Di tahun 2022 ini, diharapkan akan mampu mengoptimalkan sumberdaya yang ada dalam upaya memulihkan perekonomian dalam mensejahterakan masyarakat Sumatera Selatan khususnya Kabupaten Ogan Ilir," Harapnya.

Acara ini di hadiri juga oleh Kepala Kantor Wilayah Dirjen Pembendaharaan (DJPb) Provinsi Sumatera Selatan Ibu Lydia Kurniawati Christyana.