Rapat Evaluasi Tindak Lanjut Pencegahan Korupsi Terintegrasi Tahun 2021 dan Evaluasi Tindak Lanjut Pemeriksaan BPK-RI Perwakilan Prov. Sumsel dan Inspektorat Kab. Ogan Ilir

Indralaya,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani Bersama PJ. Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Perangkat Daerah Kab. Ogan Ilir dan Camat Se-Ogan Ilir menggelar Rapat Evaluasi Tindak Lanjut Pencegahan Korupsi Terintegrasi Tahun 2021 dan Evaluasi Tindak Lanjut Pemeriksaan BPK-RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan dan Inspektorat Kab. Ogan Ilir. Selasa (25/5), bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati Ogan Ilir menyampaikan digelarnya Rapat Evaluasi Tindak Lanjut Pencegahan Korupsi Terintegrasi Tahun 2021 dan Evaluasi Tindak Lanjut Pemeriksaan BPK-RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan  ini diharapkan dapat lebih baik dari tahun sebelumnya. 

"Harapan saya juga jika ada masalah maladministrasi ditahun-tahun sebelumnya, di Tahun ini dan kedepan masalah-masalah maladministrasi tidak terjadi lagi," ujarnya.

Dirinya juga memerintahkan seluruh Perangkat Daerah Kab. Ogan Ilir dalam menjalankan dan mewujudkan program-program yang telah ditetapkan sesuai Visi-misi Kab. Ogan Ilir.

"Dan selama menjalankan program saya harap Perangkat Daerah itu bukan mengabdi kepada Bupati tapi tanamkan untuk mengabdi kepada masyarakat. 

Dan segala macam bentuk program yang dikerjakan harus disosialisasikan kepada masyarakat sehingga masyarakat mengetahui anggaran APBD yang dikeluarkan untuk pengerjaan apa, sehingga tidak timbul pertanyaan-pertanyaan publik kemana saja anggaran dikeluarkan", tuturnya.