Rencana Aksi Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Tekan Inflasi di Daerah

Sekretaris Daerah Kab. Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT mewakili Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Para Asisten Setda, Para Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait Rapat Pembahasan Realisasi Dana Insentif Fiskal Triwulan I Tahun 2023 dan dilanjutkan dengan acara Panen Cabe di Kec. Pemulutan Barat. Rabu (06/12/2023)

Rapat Pembahasan Realisasi Dana Insentif Fiskal Triwulan I Tahun 2023 merupakan tindak lanjut hasil laporan pada Triwulan I yang telah dilakukan oleh Pemkab. Ogan Ilir bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah yang selalu menjaga ketersediaan pasokan, keterjangkauan harga pangan, daya beli masyarakat dan mendukung kelancaran distribusi serta stabilitas perekonomian di Daerah, salah satunya penekanan dari harga cabe yang selama ini menjadi komoditi penyumbang inflasi bisa ditekan.

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT meneruskan hasil rapat pembahasan dengan memonitoring kegiatan panen cabe langsung ke Kec. Pemulutan Barat.

"Kami ucapkan terima kasih terkhusus kepada Tim Pengendali Inflasi karena telah bekerja dengan baik dan melaksanakan berbagai program-program pendukung." jelasnya.​