Sekda Ogan Ilir Membuka Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan - Corporate Social Responsibility (TJSL-CSR) Kab. Ogan Ilir

Sekertaris Daerah Kab. Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT mewakili Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Asisten II Setda, Membuka Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan - Corporate Social Responsibility (TJSL-CSR) Kab. Ogan Ilir 2023. Kamis (30/11/2023) bertempat di Ruang Rapat TP.PKK Ogan Ilir.

Pembentukan ini bertujuan untuk mengetahui peran dari Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai penggerak Corporate Social Responsibility dalam berkoordinasi, memberikan fasilitas TJSL dan juga monitoring pelaksanaan CSR di Kabupaten Ogan Ilir.

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT dalam sambutannya menyampaikan dengan terbentuknya pengurus ini yang sudah berdasarkan undang - undang yang telah disampaikan tadi, diharapkan kedepannya dapat memaksimalkan kerjasamanya dengan Pemkab Ogan Ilir.

"TJSL - CSR ini merupakan suatu rangkaian kegiatan perusahaan yang sudah terencana dari awal namun hanya saja dilakukan secara sendiri - sendiri dan tidak terpublikasi, gunanya forum ini diharapkan dapat bersama - sama mensikronkan apa saja program - program yang akan dilakukan dan dapat dipadukan dengan program Pemerintah." Ujarnya ​