Serah Terima Jabatan Pengesahan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP)

Kamis, 25 Maret 2021 Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir R. Siti Khadijah Mikhailia Khoirunisa Alamsjah, BA (Hons) menghadiri Serah Terima Jabatan Pengesahan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Antar Waktu Masa Bakti 2021-2024 di Komplek Perkantoran Pemda Lama Kabupaten Ogan Ilir.

Sebagai penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ogan Ilir, Ibu Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir berharap dibawah kepemimpinan Ibu Hj. Rosmalinda Muhsin, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ogan Ilir dapat semakin maju dan berjaya.

Ketua TP PKK kab. Ogan Ilir juga menyampaikan, "Senantiasa menjadi wadah organisasi yang visioner, melalui program kerja yang produktif dan inovatif sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara optimal dan berkelanjutan oleh seluruh anggota dan keluarga.

Berharap agar seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ogan Ilir dapat bersatu, bekerja sama dan bahu-membahu untuk mendukung pembangunan Kabupaten kita tercinta dalam bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya. Karena sebagai mitra strategis Kabupaten Ogan Ilir, partisipasi dan peran aktif DWP akan sangat signifikan dan berdampak yang baik.

Menjadi organisasi istri pegawai aparatur sipil negara yang profesional, untuk memperkuat peran serta perempuan dalam pembangunan daerah. "Harapnya.

Insha Allah niatan dan tujuan yang baik pasti akan dilancarkan oleh Allah SWT. Aamiin ya Allah.