Serah Terima Mahasiswa KKN Angkatan ke 81 Tahun 2024 UIN Raden Fatah Palembang

Serah Terima Mahasiswa KKN Angkatan ke 81 Tahun 2024 dari Rektor Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang ke pemerintah kabupaten Ogan Ilir di sambut langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH.,MH, didampingi staf ahli Bupati dan Kepala perangkat daerah pemkab Ogan Ilir. Selasa, 06/02/2024. Bertempat di gedung serbaguna Tanjung Senai.


Dalam sambutannya wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH.,MH, Sangatlah menyambut baik pelaksanaan kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) dan mengucapkan selamat datang Bagi Seluruh Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang. " Diharapkan kepada para mahasiswa yang akan melakukan praktik lapangan agar dapat mengaplikasikan ilmu yang telah dipelajari di bangku kuliah untuk diterapkan dalam kehidupan masyarakat dengan sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang kesehatan di kabupaten Ogan Ilir, " ujarnya.


Pemkab Ogan Ilir sangat mendukung kerja sama ini tentunya akan memberikan manfaat yang luar biasa baik dari universitas maupun pemkab Ogan Ilir.


Diakhir acara wakil Bupati Ogan Ilir melakukan penandatanganan berita acara serah terima dengan rektor universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang dan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata.