Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Permenpan RB Nomor 8 Tahun 2021

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H diwakili Asisten III Setda Ogan Ilir Drs. H. Lukmansyah, SH., MH., M.Pdi membuka acara sosialisasi penyusunan sasaran kinerja pegawai (SKP) Permenpan RB nomor 8 tahun 2021 di lingkungan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Rabu (15/12/2021). bertempat di Ruang rapat Bupati Ogan Ilir.


Asisten III menyampaikan "Dengan adanya Permenpan RB baru ini, diharapkan dengan adanya pengorganisasian antara capaian individu dan capaian organisasi, karena capaian kinerja individu sangat berperan penting bagi pencapaian kinerja organisasi”.


Lukmansyah juga berharap kepada seluruh peserta sosialisasi agar benar-benar dapat mengikuti seluruh kegiatan ini dengan baik, mengikuti materi dengan sungguh-sungguh, mentaati tata tertib aturan yang telah diatur, sehingga peserta sosialisasi mampu meningkatkan kualitas.


pada kesempatan ini Lukmansyah menambahkan "Kepada pihak kantor regional VII Badan Kepegawaian Negara selaku narasumber pada acara sosialisai penyusunan sasaran kinerja pegawai (SKP) di lingkungan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk dapat memberikan materi terhadap peserta sosialisasi dan kepada peserta agar dapat mengikuti seluruh tahapan kegiatan ini dengan sunguh-sungguh," Ujarnya.


Acara ini Dihadiri oleh Kepala perangkat daerah terkait, Kepala Kantor regional VII Badan Kepegawaian Negara Palembang, dan para peserta sosialisasi.