Upacara HUT Korpri ke 50 Tahun Secara Virtual dan Penyerahan Hadiah Lomba Penghapalan Panca Prasetya Korpri

Senin, 29 November 2021 ikhwani pitaloka 102

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H diwakili Sekretaris Daerah Ogan Ilir H Muhsin Abdullah S.T., M.T didampingi Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir gelar Penyerahan Santunan dari Korpri, Penyerahan Hadiah Lomba Penghapalan Panca Prasetya Korpri dan Upacara HUT Korpri ke 50 Tahun Secara Virtual. Senin (29/11/2021) Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah menyampaikan "Dalam memperingati HUT ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), apresiasi atas semangat anggota korpri di tengah situasi pandemi saat ini tetap menjalankan tugas pengabdian dari Negara.

"Aparatur Sipil Negara juga harus tetap menjalankan tugas kebangsaan. keberadaan ASN di seluruh wilayah Indonesia sampai ke pelosok perbatasan negara dan pelosok desa merupakan simpul pemersatu bangsa yang selalu mengamankan dan mengamalkan nilai-nilai pancasila, setia menjaga dan tunduk pada negara kesatuan Republik Indonesia, terus menjaga nilai-nilai bhinneka tunggal ika, serta menjaga nilai-nilai toleransi dan kerukunan,” Ujarnya.

Sekda Ogan Ilir menambahkan "Keberadaan ASN di seluruh wilayah Indonesia juga harus bekerja untuk memotori pembagunan di seluruh pelosok Indonesia, menyampaikan prioritas program pembangunan Nasional kepada masyarakat, aktif dalam pendidikan masyarakat, memberi teladan dalam kehidupan bermasyarakat, serta menjadi motor pembangunan dan perubahan, terutama untuk masyarakat di daerah-daerah pinggiran dan terpencil,” Terangnya.